7 Rahasia utk Mendapatkan APAPUN YANG ANDA MAU. APAPUN….!!!!

Apakah teman-teman pernah seperti saya, penasaran dan bertanya-tanya ttg “ANGKA 7” kenapa disebut angka keramat, atau kadang dianggap angka suci?

TERNYATA ANGKA 7 MERUPAKAN SEBUAH PASSWORD UNTUK MEMBUKA SEBUAH RAHASIA KEKUATAN BESAR YANG BISA MEWUJUDKAN APAPUN KEINGINAN ORANG YANG MEMBUKANYA. Kekuatan ini diturunkan oleh TUHAN kepada manusia melalui perantaraan para Nabi dan Raja pada zaman dahulu kala dan terus diwariskan sampai sekarang.

Ketika pertama kali mengetahui RAHASIA KEKUATAN ini, saya hampir tidak bisa mempercayainya. Ternyata kekuatan rahasia ini sudah ada sejak lama, tapi disembunyikan dengan rapat-rapat oleh para Raja dan Nabi pada zaman dulu supaya tidak disalah gunakan oleh umat manusia. Dan kekuatan ini hanya diturunkan kepada orang-orang tertentu saja melalui metode yang khusus. Maka tidak heran hanya 1 persen dari populasi dunia yang menduduki puncak piramida sosial dan mengendalikan lebih dari 90 persen segala sesuatu di dunia ini.

Kekuatan rahasia ini saya peroleh secara gratis dari seseorang, maka saya merasa harus membagikan juga secara GRATIS kepada siapapun yang berminat. SYARATNYA hanya satu, yaitu DON’T THINK JUST DO IT.

**************************************************

Oke, tanpa basa-basi lagi, saya langsung aja mulai membagikan rahasia dari KEKUATAN tsb.

RAHASIA 1: Pastikan apa yang anda inginkan dari hidup Anda
Konsentrasi dan bayangkan 33 hal yang Anda inginkan dalam hidup ini, meskipun yang Anda inginkan itu adalah hal yang saat ini kelihatannya mustahil, misalnya ingin hidup di planet Mars. Setiap Anda terbayang 1 hal, SEGERA TULISKAN DENGAN RAPI pada kertas folio. Tambahkan dibawahnya setiap ada hal lain yang terbayang.

RAHASIA 2: Bayangkan apa yang anda inginkan sekarang ini
Dari 33 hal tersebut, pilih salah satu secara acak lalu mulai membayangkan. Ini berbeda sekali dari melamun. Perbedaannya adalah, jika melamun anda berpikir “Jika saya mendapatkan ini, seberapa bagus sih?”. Sedangkan jika anda membayangkan, anda memiliki gambaran dari hal yang anda inginkan dan sudah memilikinya. Anda membayangkan seakan anda dapat melihatnya, merasakannya, dan mengalaminya.

Misalnya saya ingin sebuah mobil pribadi, maka saya mulai membayangkan bentuk rangkanya, warnanya, roda, bahan jok, setirnya, transmisi giginya, alas kakinya, kaca filmnya, bahkan saya membayangkan seolah-olah sedang menyetir mobil tsb dan merasakan aroma pewangi mobil dan sejuknya ac mobil saya.

RAHASIA 3: Bersyukurlah pada semua hal yang anda miliki sekarang dan hal yang anda inginkan (akan memiliki)
Mungkin teman-teman pernah membaca sebuah kalimat bijak berikut “cari dahulu kerajaan Allah, maka semuanya akan ditambahkan kepadamu”

Istilah “Kerajaan Allah” identik dengan rasa damai dan hal-hal yang positif. Dan hal itu bisa dirasakan sejenak ketika kita mengucap syukur. Oleh karena itu tidak ada salahnya selalu bersyukur dengan apa saja yang sudah dimiliki sekarang dan bayangkan juga telah memiliki hal yang anda inginkan, supaya lebih sering merasakan damai dan hal positif dari “Kerajaan Allah”.

Misalnya saya sering mengucap syukur demikian: “Ya Tuhan, saya sangat senang dan bersyukur telah memiliki teman dan keluarga yang baik disekeliling saya. Saya bersyukur sudah memiliki usaha yang baik dan sedang berada di jalur yang tepat. Saya juga bersyukur atas mobil yang akan segera saya miliki”

RAHASIA 4: Rencanakan bagaimana untuk mendapatkan yang anda inginkan
Jika ANDA TELAH MELAKUKAN langkah 1-3, rencana anda akan sangat berbeda, karena rencana anda sekarang tidak berdasarkan pada pikiran negatif dan hal yang tidak anda inginkan, melainkan berdasarkan pada hal yang anda inginkan. Rencana anda sekarang sudah memiliki kekuatan untuk menarik hal-hal yang anda inginkan…hal besar ataupun sepele…whatever you want!!

RAHASIA 5: Bertindak sesuai rencana
Tindakan anda sekarang juga berdasarkan pada yang anda inginkan. SETIAP PAGI, bayangkan apa yang anda inginkan dan bersyukurlah pada semua yang anda miliki dan keinginan anda. Bila anda telah melakukannya setiap pagi, SEMUA YANG ANDA LAKUKAN dan tindakan anda akan MENARIK apa yang anda inginkan!

RAHASIA 6: Bersedialah untuk menerima apa yang anda inginkan
Jika Anda memperoleh sesuatu, katakan kepada teman Anda dengan percaya diri dan ekspresikan dengan penuh rasa syukur demikian: “Ya, saya sudah lama menginginkan hal ini dan saya sudah bekerja keras untuk memperolehnya. Puji Tuhan sekarang hasilnya seperti yang kita lihat sekarang”

Jangan menolaknya dengan diri anda sendiri atau pada teman anda dan mengatakan “Ah saya cuma sedang beruntung. Saya nggak melakukan apa apa kok.” Jika anda mengatakan itu, anda telah menghilangkan salah satu keinginan Anda dan akhirnya keinginan lainnya juga hanya akan didapatkan jika sedang beruntung saja.

RAHASIA 7: Waktunya memeriksa hasil!
Periksa bahwa anda telah mencapai sesuai rencana anda. Jika tidak sesuai, ulangi langkah 4-6, dan buatlah sampai sesuai. Jika yang anda dapatkan melebihi apa yang anda rencanakan, anda dapat memperluas apa yang anda rencanakan dan membuat tujuan yang lebih menantang!

That’s it. It’s simple as this.

**************************************************

Seperti yang saya tuliskan di bagian awal, pada mulanya saya kurang percaya RAHASIA KEKUATAN yang bisa mewujudkan semua keinginan hanya sesederhana itu. Tapi saya memilih untuk JUST DO IT, dan sampai tulisan ini saya buat lebih dari separuh dari 33 hal yang saya inginkan sudah tercapai. Dan saya agak menyesal, dari 33 hal tersebut banyak yang sepele karena pada mulanya saya hanya sekedar coba-coba. Sekarang saya sudah membuat daftar yang baru lagi😀

RAHASIA sudah saya bagikan kepada teman-teman sekalian, percaya atau tidak percaya JUST DO IT.

Tulisan ini disadur dari sini : http://secretsofunlimitedwealth.com/general/7-steps-which-are-not-mentioned-in-the-secret/

Categories: Misteri Angka 7 | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

