BUBUR BAKMI “BOY”

bubur-bakmi-boy

Kuliner kali ini adalah kuliner versi KHILAF. Saking kenyangnya jadi sulit berkomentar, lidah masih begoyang mengecap sisa-sisa makanan yg nempel di mulut. Benar-benar khilaf makan siang kali ini, sampai kekenyangan. Soalnya bubur special ini hanya jualan tiap Sabtu doang, dari pagi jam 6 sampai jam 12 siang. Walau tempatnya agak sulit dijangkau, tapi ruameee!!

Buburnya mantap, dimasak dengan kuah kaldu ayam. Makan bubur polos aja udah terasa enak dan gurih. Isinya juga sederhana, potongan daging ayam, suwiran ayam rebus, dan cakwe.

Bubur doang kurang nendang, jadi pesan Bakso Babi Goreng dan Bakmi Special isi ayam babi, eh ternyata porsi bakminya sangat banyak. Isi lauknya juga byk, ada suwiran ayam rebus, babi panggang merah, dan samcan panggang garing. Tekstur bakminya halus dan kenyal, yg bikin special adalah isinya itu babi merah dan samcan panggang yg krispi dan berbumbu.

Untuk Bakso Babi Goreng, digoreng sampai kering kemudian cocol dengan saus merah yg kental manis, dan sedikit asem.

Alamat “Bubur Bakmi BOY Jelambar” di Kavling Polri Blok D13 no 1138i, Jelambar. Telp 021-5606139. Kalo mau pesan ingat ya, bukanya cuma hari Sabtu aja dari jam 6 pagi sampai 12 siang.

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: