NASI CAMPUR WARUNG KENANGA

NASI CAMPUR “Warung Kenanga”

 

Sebelum melanjutkan lebih jauh, perlu diingat bahwa nasi campur kenanga ini mengandung DAGING BABI, jadi not recommended bagi yang punya pantangan.

Lokasi Warung Kenanga ini agak sedikit susah dicari. Letaknya di dalam Komplek Segitiga Ruko Atrium Senen. Dekat pintu keluar jalur motor, tanya aja sama petugas/satpam di sana, mereka tau.

Satu hal lagi yang perlu diingat WARUNG KENANGA tidak ada hubungan dengan nasi campur dengan merk Putra Kenanga ataupun Putri Kenanga, walaupun kedua merek tersebut lebih sering keliatan karena banyak cabang di mall. Isi dari nasi campur juga mirip, tapi Nasi Campur Warung Kenanga TIDAK MEMBUKA CABANG.

Lalu apa yang menjadikan Nasi Campur Warung Kenanga ini sangat special?

Pertama, isinya banyak. Bagi pecinta daging babi, puas deh menyantapnya. Isinya terdiri dari sate, daging samcan panggang garing, daging babi merah, kuping babi kecap, gohiong (udang giling, campur babi, campur sagu), telur kecap, dan siomai.

Kedua, rasanya gurih. Dagingnya diolah dengan cara khas Warung Kenanga sehingga sangat berasa dalam setiap kunyahan. Sate babinya juga dipanggang dengan baik, dagingnya empuk. Gohiong dan Somainya sangat berasa dagingnya, alias nga banyak campuran sagunya. Trus kuah kecap yang dipakai untuk siram ke nasi campur juga rasanya pas, sedikit manis dan asin.

Selain nasi campur, Warung Kenanga juga menyediakan menu lainnya yang cukup digemari juga. Misalnya Bakmi Ayam, Bakmi Babat, Bakut Sayur Asin. Tapi menu lainnya tidak saya bahas disini.

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: