PICNIC ROLL @Bless Kitchen Jelambar

picnic_roll

Biasanya ini dijadikan oleh-oleh andalan saat orang Jakarta jalan-jalan ke kota Bandung, selain brownies dan molen. Kulitnya seperti croisant yg berlapis, dan isinya daging cincang.

Yang difoto ini pesanan homemade, isinya daging sapi beneran yg digiling halus dan dicampur berbagai bumbu. Kalo yg dari bandung umumnya menggunakan semacam daging ham. Krn pakai daging sapi beneran, jadi lebih gurih dan lebih berasa saat dikunyah. Cocok sbg sarapan sambil ngopi atau ngeteh.

Enak banget dijadikan cemilan sambil ngopi. Yang penting harus dimakan saat hangat, di oven saja sekitar 10 menit, biar kulitnya itu jadi renyah lagi dan saat digigit terasa berlapis-lapis. Samar-samar ada tercium aroma butter yang wangi saat menghangatkannya.

Kalo mau cobain, hubungi saja akun instagram @bless.kitchen (Ibu Lina, telp / wa : 0811896690). Lokasi dapurnyanya di Jakarta Barat, tepatnya di Menara Latumenten. Karena ini homemade, maka pesanan baru bisa diambil di hari ke-3 setelah pemesanan, katanya semua bahan disiapkan FRESH sesuai pesanan. Hari pertama terima orderan, hari kedua belanja bahan dan langsung bikin, dan hari ketiga siap diambil.

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: